Wednesday, February 13, 2008

Gorengan di tengah badai

Hehe, judulnya berlebihan ya. Tapi emang bener sih, hari inih, rabu 14 Februari 2008, terjadi badai salju yang lumayan gede, sampe sekolah-sekolah diliburkan, dan wakwaw nyah, gw teteup aja dateng ke lab. Awal pergi dari rumah sih gw pikir, ah cuman turun salju dikit, sampe dijalan,,,sempet mikir, nih salju dijalan lumayan tebel yah, sampe susah jalan, tapi kaki terus melangkah,,,sesampainya di tepi jalan raya dan siap untuk menyebrang, sempet mikir juga, nih mobil2 kok pada lelet amat jalannya,tapi bagus juga sih, gw jadi bisa nyebrang dengan mudah...nah, setelah menyebrang, ku belokan langkah menuju jalan kecil, gw pikir, kalo lagi banyak salju dan berangin gini, mendingan lewat jalan kecil kali yah,,,biar gak banyak mobil, gumamku dalam hati. berjalan lah kubawa raga ini sekitar 20 menit (pikirku) menyusuri daerah perumahan. Berjalan di jalan kecil ternyata tidak mudah juga, karena tidak banyak mobil yang lewat, alhasil harus membuka jalan sendiri yang mengakibatkan sepatu di penuhi salju sampai ke jempol!dan ternyata berjalan di jalan kecil itu menghabiskan waktu 45 menit! Oke pikir ku, no problem. sampe di Lab, langsung ganti sepatu,,,unung bawa sepatu cadangan, terus langsung merapihkan penampilan, biar gak keliatan bgt abis asruk2annya. Dengan memasang senyum lebar menyusuri lorong, ternyata berpapasan dengan Louise, dia bilang "wah kamu ternyata dateng, aku pikir engga, soalnya semua orang pada diem di rumah, soalnya badainya parah, sampe2 sekolah diliburkan"....


Aku terdiam sejenak....WAAKWAAW...!!!

Pantesan ajah, kok sepi, kok baru nyadar!!!


Hahaha, mau pulang lagi,,,terdengar gila, orang lagi badai jalan kaki (lhoh,,,emang tadi dateng nya engga jalan!!!), ah ya sudah lah, sambil menunggu badai, kuisi hari dengan hal-hal berguna,,,bersihin meja, loker, nyusun-nyusun berkas, jurnal-jurnal, teteleponan, dan yang paling banyak, ngobrol sama louise.



(Flash back) Hari kemarin charger laptop ketinggalan di meja, pas pulang kerumah gak bisa nyalain komputer, wakwaw...mau balik lagi ngambil charger,,,rada mikir,,,kalo jalan,,,jauh,,,udah gelap,,,kalo naik bis, ah males bgt. ya sudah, tahan aja sampe besok ga email.

Huwaaaah, seneng banget melihat charger yang tergeletak di meja,,,kontan langsung ku pasang dan ber-email-email ria.Dan begitulah hari ini kuhabiskan.



Gak kerasa ,udah jam 3, dan badai sudah berlalu, hehe. langsung cabut ah! sikaaat!
ditengah perjalanan, kepikirlah,,makanan apa yah yang enak...duh apes banget sih nih, dirumah udah gada makanan lagi...dengan serta merta, berpalinglah badan ini ke provigo,,,dan langsung pergi ke bagian sayuran...sekilas ku lihat penampakan engkol,,,yeah right!!! engkol gitu lowh!hari ginih!terus ngeliat wortel,,,yah, wortel di rumah masih banyak, udah, beli brokoli aja deh. ter-puter deh ngabisin sore di supermarket, gada kerjaan. sampe di bagian perberasan, langsung ku sikat beberapa kantong beras, karen beras udah abis dirumah, dan kulihat lah tepung terigu,,,daaaaaaan, lahir lah bala-bala ini (gambar, red). Hmmm, dimakan panas-panas,,,pake saus tomat, hmmm, asik nyah,,,,meskipun pas bikin nya rada angus sana - angus sini, yah, worthed lah...pikirku, enak banget. mana ada coba disini yang jualan bala-bala?secara laku juga kaga!


ah, tapi ini bala-bala asik banget,,,gak pernah kepikiran aja sebelum nya kalo bikin bala-bala tuh gak gampang,,,perlu perjuangan, haha, naon sih! bala-bala paling enak menurut gw tuh ada nya di cikole!!! iya betul !!! tempat kemah-kemah dicikole ada yang jualan bala-bala...enak banget sumpah rasa nyah!!!cobain deh, suasana dingin-dingin di cikole, trus makan bala-bala panas yang rasa nya nendang abiis...hihihi, apaan sih, jadi ngebahas yang ga penting,hahaha.


ah, ya sudah lah, pokoknya betapa beruntung nya orang-orang yang bisa memakan bala-bala setiap saat kapan pun dia mau...!


hidup bala-bala!!!

No comments: